home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tang Joon Sang Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Disney+

Kamis, 20 Januari 2022 13:15 by Rie127 | 490 hits
Tang Joon Sang Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Disney+
Image Source: IMBC

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, outlet media OSEN melaporkan bahwa pemain drama ‘Move to Heaven’, Tang Joon Sang akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama terbaru Disney+ berjudul ‘The Worst Boy in The World’, namun masih dalam diskusi dengan berbagai OTT.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Tang Joon Sang, CLN Company menyatakan, “Tang Joon Sang telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The Worst Boy in The World’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Tang Joon Sang memulai debutnya pada tahun 2010 melalui musikal ‘Billy Elliot’. Ia mulai mendapatkan perhatian publik lewat perannya di drama populer ‘Crash Landing on You’ sebagai Geum Eun Dong.

Baca juga: Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense, Menerawang Masa Depan Lewat Ciuman

Di tahun 2021, perannya sebagai Han Geu Ru di drama ‘Move to Heaven’ sebagai anak berkebutuhan khusus yang menderita Asperger syndrome, sukses membuat penonton banjir air mata. Sejak saat itu namanya semakin melambung.

Di tahun yang sama ia juga membintangi drama ‘Racket Boys’, yang menceritakan tentang kehidupan para atlet bulu tangkis. Lewat drama tersebut, ia berhasil meraih penghargaan Aktor Anak Terbaik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)