home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Bicara tentang Wamil dan Persiapan Drama Mendatang 'Hunting Dogs'

Kamis, 20 Januari 2022 15:15 by bellaevania | 913 hits
Woo Do Hwan Bicara tentang Wamil dan Persiapan Drama Mendatang 'Hunting Dogs'
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Aktor Woo Do Hwan baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea. Pemotretan ini lebih bermakna karena menjadi yang pertama sejak ia keluar dari wajib militer pada awal bulan ini.

Woo Do Hwan mengaku gugup dan tidak bisa tidur karena pemotretan setelah sekian lama. Dia kemudian membahas waktunya saat bertugas wajib militer. Dia berkomentar, “Saya menyadari betapa bersyukurnya saya atas kehidupan sehari-hari saya yang tersedia setiap hari seperti udara."

"Rasanya seperti saya telah menyelesaikan pekerjaan rumah saya selama 10 tahun, bukan 18 bulan. Saya pikir saya dapat dengan nyaman berlari ke depan sekarang. Saya menyalin perasaan dan kebahagiaan kecil yang saya rasakan hari itu. Saya pikir pikiran saya telah berkembang lebih luas sejak saya menulis buku harian," tambahnya.

Aktor tampan ini akan segera kembali berakting melalui drama 'Hunting Dogs'. Berdasarkan webtoon 'Hunting Dogs' adalah drama aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari utang dan juga terjerat karena utang.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Woo Do Hwan akan berperan sebagai Gun Woo, yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi hutangnya. Dia adalah seorang petinju yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year, tetapi setelah bertemu Tuan Choi (diperankan oleh Heo Joon Ho), dia menjadi pengawal.

Dia juga berbagi persiapannya membintangi drama ini, “Saya pikir ini adalah proyek pertama di mana saya memiliki begitu banyak persiapan untuk dilakukan." Dia melakukan banyak hal khususnya yang berhubungan dengan tubuh.

"Gun Woo adalah mantan petinju, dan dia banyak bergerak, jadi saat saya mengatur diet saya, saya membagi hari saya menjadi empat sesi latihan untuk melakukan tinju, berolahraga, menghadiri sekolah action, dan melakukan pilates," paparnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)