home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Eunhyuk Super Junior Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 20 Januari 2022 21:50 by muthiasp | 776 hits
Kondisi Eunhyuk Super Junior Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk telah dinyatakan positif COVID-19, setelah menjalani tes PCR lanjutan. Sebelumnya, ia melakukan tes deteksi antigen cepat untuk alasan pencegahan.

Hasil antigen menunjukkan bahwa dia mungkin positif COVID-19, jadi dia pergi untuk menjalani tes swab PCR agar lebih pasti, dan hasilnya benar positif. Lebih lanjut, Label SJ menyatakan bahwa Eunhyuk sudah mendapatkan vaksin ke-3 pada akhir tahun lalu.

Hal itu membuat kondisinya tidak buruk, "Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil," kata Label SJ.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Semua kegiatan yang dijadwalkan untuk Eunhyuk telah ditunda, dan rapper tersebut beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit. Ia juga diketahui tidak melakukan kontak dengan anggota Super Junior manapun, namun mereka akan tetap menjalani tes PCR untuk berjaga-jaga.

"Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit," jelas Label SJ.

Sementara itu, Eunhyuk baru-baru ini syuting SBS Running Man, jadi semua anggota acara itu akan dites PCR. Yoo Jae Suk dan HaHa yang mendapat kabar di tengah syuting MBC How Do You Play? langsung pergi ke klinik tes terdekat, sedangkan anggota dan staf lain tetap syuting setelah hasil negatif dari pengujian mandiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)