home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Eunhyuk Super Junior Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 20 Januari 2022 21:50 by muthiasp | 698 hits
Kondisi Eunhyuk Super Junior Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk telah dinyatakan positif COVID-19, setelah menjalani tes PCR lanjutan. Sebelumnya, ia melakukan tes deteksi antigen cepat untuk alasan pencegahan.

Hasil antigen menunjukkan bahwa dia mungkin positif COVID-19, jadi dia pergi untuk menjalani tes swab PCR agar lebih pasti, dan hasilnya benar positif. Lebih lanjut, Label SJ menyatakan bahwa Eunhyuk sudah mendapatkan vaksin ke-3 pada akhir tahun lalu.

Hal itu membuat kondisinya tidak buruk, "Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil," kata Label SJ.

Semua kegiatan yang dijadwalkan untuk Eunhyuk telah ditunda, dan rapper tersebut beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit. Ia juga diketahui tidak melakukan kontak dengan anggota Super Junior manapun, namun mereka akan tetap menjalani tes PCR untuk berjaga-jaga.

"Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit," jelas Label SJ.

Sementara itu, Eunhyuk baru-baru ini syuting SBS Running Man, jadi semua anggota acara itu akan dites PCR. Yoo Jae Suk dan HaHa yang mendapat kabar di tengah syuting MBC How Do You Play? langsung pergi ke klinik tes terdekat, sedangkan anggota dan staf lain tetap syuting setelah hasil negatif dari pengujian mandiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Produser animasi Pinkfong yang terkenal dengan lagu Baby Shark kembali bekerja sama dengan NCT DREAM untuk versi animasi baru. Mereka baru saja merilis dua video animasi dari lagu Glitch Mode....
  • HOT !
    Grup band pop rock asal Amerika, LANY membawa kabar gembira bagi penggemar tanah air. LANY akan segera kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta....
  • HOT !
    Thor akan kembali ke layar lebar dalam 'Thor: Love and Thunder' yang diumumkan akan rilis pada 8 Juli 2022. Trailer yang baru saja dirilis mengungkapkan penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)