home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Buka-bukaan Soal Sifat Asli Setiap Member

Jumat, 21 Januari 2022 09:30 by muthiasp | 778 hits
IVE Buka-bukaan Soal Sifat Asli Setiap Member
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - IVE menjadi model sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi terbaru, di mana mereka berbagi banyak hal pada sesi wawancaranya. Termasuk sifat asli masing-masing anggotanya.

An Yu Jin berbagi, “Aku seorang ekstrovert yang pemalu. Mereka mengatakan bahwa ekstrovert mendapatkan energi ketika mereka melihat orang lain. Aku juga merasa seperti itu, tetapi butuh waktu lama bagiku untuk menunjukkan citra yang nyaman kepada orang lain."

"Dalam hal MBTI [Indikator Tipe Myers-Briggs], [Aku] ISTP. Aku pikir inilah yang paling menjelaskan kepribadianku,” imbuhnya.

Rei sebagai anggota asing satu-satunya mengungkapkan, "Anggota IVE mengatakan aku orang yang random. Mereka mengklaim aku sering mengatakan hal-hal yang mengejutkan. Aku pikir mereka melihat itu dengan manis jadi aku merasa baik juga."

"Ketika aku sendirian, aku mendengarkan musik atau menggambar. Belakangan ini, aku menggambar wajah anggota saya di iPad. Aku sangat suka rap, jadi aku sering menulis lirik rap juga."

Mengenai kepribadian dan kesukaannya, Jang Won Young berkomentar, “Aku pikir fakta bahwa aku mengenal diriku dengan baik adalah pesona terbesarku. Aku pikir menghargai kekuatan kalian dan memaksimalkannya adalah jalan untuk mencintai diri sendiri."

"Ketika aku bekerja, aku memiliki kecenderungan perfeksionis. Tapi ketika aku istirahat, aku bermain tanpa rencana. Atau aku tinggal di rumah sepanjang hari dan bersantai. Dalam hal fashion, aku serba bisa. Tidak hanya satu gaya yang aku cari," tutur cewek yang mengaku suka mencoba berbagai gaya yang keren dan cantik tersebut.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Liz mengatakan bahwa ia sering disebut lucu padahal aslinya pemalu, “Aku sering mendengar dari anggotaku bahwa aku santai dan lucu, tapi sejujurnya aku tidak terlalu yakin. Aku sangat pemalu dan tipe orang yang banyak berpikir."

"Namun, aku suka bahwa aku terlihat santai dan lucu karena itu berarti aku adalah seseorang yang memiliki pengaruh positif pada orang lain," kata cewek kelahiran 2004 tersebut.

Leeseo si maknae menuturkan, “Aku sering mendengar bahwa aku berani yang keluar dari karakter untuk maknae tapi aku pikir itu hanya pikiranku. Aku memiliki pikiran yang sangat percaya diri. Aku sering melatih ekspresi wajah dan gerak tubuhku sehingga pesona itu dapat ditampilkan.”

“Aku maknae [bungsu] IVE dan pembuat suasana hati. Ketika energi setiap orang sedikit berkurang atau mereka membutuhkan dorongan, aku adalah tipe orang yang aktif mengangkat suasana. Di sisi lain, ketika aku memiliki masalah, aku mencari nasihat dari anggotaku," ujarnya.

Terakhir, Gaeul sebagai anggota tertua mengaku punya sifat emosional seperti Rei, dan menambahkan, “Sebagai anggota tertua IVE, aku ingin menjadi seseorang seperti pilar kokoh bagi anggotaku. Aku ingin menjadi seorang unnie yang dapat diandalkan oleh dongsaeng saya kapan pun."

"Bahkan jika ada kesulitan, aku berharap keenam anggota dapat saling mengandalkan dan tidak hancur sehingga kami dapat terus bergerak maju seperti ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)