home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Jadwalkan Ulang Tur Konser ke Pertengahan Tahun

Jumat, 21 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 351 hits
MONSTA X Jadwalkan Ulang Tur Konser ke Pertengahan Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MONSTA X sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani tur konser Amerika Serikat mulai akhir bulan ini. Namun, rencana itu batal terlaksana dan konser diundur ke pertengahan tahun.

Pada 20 Januari, Starship Entertainment mengumumkan tur Amerika Serikat MONSTA X yang bertajuk 2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR akan dilangsungkan pada Mei hingga Juni 2022, dengan grup tersebut tampil hanya di sembilan kota.

"Terima kasih banyak atas minat dan dukungan Anda pada 2020 MONSTA X WORLD TOUR IN US/CANADA yang semula direncanakan untuk Januari – Februari. Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang 2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR menjadi Mei – Juni 2022," bunyi pernyataan resmi agensi.

MONSTA X akan memulai tur mereka di New York pada 21 Mei, Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei, Chicago pada 28 Mei. Lalu berlanjut ke kota Sunrise pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni, Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix pada 8 Juni, dan terakhir Los Angeles pada 11 Juni.

Baca juga: Status Kontrak MONSTA X dengan Starship: 3 Member Perpanjang, 3 Lainnya Masih Diskusi

Lebih lanjut, agensi mengatakan, "Kami telah membuat keputusan ini dengan keselamatan penggemar, artis, dan staf sebagai prioritas utama kami." Dan menjelaskan terkait sistem penggantian tiket konser.

"Tiket yang dibeli sebelumnya bisa diganti untuk tanggal baru. Untuk setiap pertunjukan yang dibatalkan, mereka yang membeli tiket mereka melalui situs utama seperti Ticketmaster.com akan diberi tahu secara langsung mengenai pengembalian uang."

"Jika Anda membeli tiket melalui situs sekunder atau situs penjualan kembali seperti StubHub, SeatGeek, VividSeats, dll., hubungi mereka secara langsung terkait pengembalian dana Anda."

Agensi menyatakan, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami menantikan 2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR dan tidak sabar untuk membagikan pertunjukan yang luar biasa. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)