home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Batman Bakal Berdurasi Hampir 3 Jam

Jumat, 21 Januari 2022 12:45 by bellaevania | 560 hits
Film The Batman Bakal Berdurasi Hampir 3 Jam
Image Source: Warner Bros

DREAMERS.ID - Film The Batman telah merilis dua poster yang menampilkan Robert Pattinson dan Zoe Kravits sebagai Batman dan Catwoman. Film arahan Mat Reeves ini diumumkan tayang pada 4 Maret mendatang.

Meski masih dalam hitungan bulan, film ini juga telah merilis teaser yang memantik antisipasi penonton. Mengutip Variety, dibocorkan pula bahwa durasi film akan tayang selama hampir 3 jam tepatnya selama 2 jam 47 menit tanpa credit.

The Batman akan menjadi salah satu film terpanjang yang pernah ada. Mengikuti Avengers: Endgame (181 menit) dan Zack Snyder's Justice League (242 menit) yang berdurasi lebih lama.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Film The Batman akan menampilkan Robert Pattinson yang mengikuti jejak Michael Keaton, Christian Bale, Ben Affleck dan banyak lagi dengan mengambil alih peran Bruce Wayne di layar lebar.

Ia beradu akting dengan Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle/Catwoman, Paul Dano sebagai Edward Nashton/Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot/Penguin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)