home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Kisahkan Asmara di Kantor, Bikin Baper Banget

Jumat, 21 Januari 2022 14:30 by Rie127 | 3451 hits
5 Drama Korea yang Kisahkan Asmara di Kantor, Bikin Baper Banget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea banyak menunjukkan beragam tema dan juga setting tempat dalam menceritakan kehidupan para karater, terutama untuk genre romance yang biasanya terjadi antar rekan kerja di kantor.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang mengisahkan cerita romansa di kantor yang bikin gemes dan baper.

1. Touch Your Heart

Menceritakan tentang Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na), seorang aktris populer. Dia terkenal dengan penampilannya yang cantik, tetapi aktingnya buruk. Suatu hari dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol, dan membuat karier aktingnya menurun drastis.

Oh Yoon Seo mendengar bahwa ada seorang penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama wanita untuk sebuah serial drama sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman peran tersebut, Oh Yoon Seo ekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Di sana ia bertemu dengan Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook), seorang pengacara untuk sebuah firma hukum. Dia sombong dan berhati dingin.

2. My Secret Romance

Menceritakan tentang Cha Jin Wook (diperankan oleh Sung Hoon), seorang putra dari keluarga kaya dan memiliki perusahaan yang besar. Cha Jin Wook hanya mengejar cinta jangka pendek. Dia kemudian bertemu dengan Lee Yoo Mi (diperankan oleh Song Ji Eun), dan melakukan one night stand.

Suatu hari mereka bertemu kembali, dimana Yoo Mi bekerja diperusahaan milik keluarga Jin Wook dan kisah cinta mereka yang sebenarnya dimulai

Baca juga: Son Woo Hyun dan Kim Kang Min Alami Perubahan Hidup di Drama BL ‘To My Star 2’

3. What’s Wrong With Secretary Kim?

Drama ini menceritakan tentang seorang wakil presiden di perusahaan bernama Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang memiliki penampilan sempurna, kaya, namun sombong.

Ia memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young), yang telah bekerja selama 9 tahun, namun memutuskan untuk berhenti. Young Joon merasa kehilangan Mi So, dan meminta untuk tidak meninggalkannya, dan kisah asmara mereka dimulai.

4. Strong Woman Do Bong Soon

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super yang didapatkan dari generasi ke generasi. Ia kemudian bekerja di kantor milik Ah Min Hyuk (diperankan oleh Park Hyung Sik) sebagai pengawal.

Namun keduanya malah saling jatuh cinta, penonton juga akan dibuat ngakak disetiap episodenya.

5. She Would Never Know

Di adaptasi dari web novel populer, drama ini akan menceritakan tentang Yoon Song Ah (diperankan oleh Won Jin Ah) yang bekerja di bagian marketing sebuah perusahaan kosmetik. Ia memiliki kinerja yang mengagumkan, dan semangat bekerja yang kuat.

Ia kemudian bertemu dengan Chae Hyun Seung (diperankan oleh Rowoon SF9), junior yang bekerja sama dengannya sebagai tim marketing. Hubungan antara noona-dongsaeng ini akan cukup membuat penonton merasa gemas dan berdebar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)