home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rei IVE Ungkap Proses Audisi Hingga Makanan Korea Favorit yang Nggak Biasa

Jumat, 21 Januari 2022 12:30 by muthiasp | 896 hits
Rei IVE Ungkap Proses Audisi Hingga Makanan Korea Favorit yang Nggak Biasa
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Rei merupakan satu-satunya anggota asing di grup IVE yang berasal dari Jepang. Pada sesi wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea, ia mengungkapkan proses audisi hingga makanan Korea favoritnya yang tidak biasa.

Rei berbagi, “Aku mengikuti audisi di Jepang dan sebulan kemudian, aku bergabung dengan tim. Aku masih tidak percaya bahwa aku telah debut. Ini juga masih terasa seperti mimpi bahwa kami memiliki jadwal kegiatan besok."

"Sebagai satu-satunya anggota asing, aku ingin menjadi seseorang seperti pelangi IVE. Seorang anggota yang membantu timnya bersinar melalui berbagai warna," ujar cewek yang berposisi sebagai rapper tersebut.

Ia juga mendapatkan nama panggilan khusus dari anggota IVE, "Anggota memanggilku Kim Rei karena aku disebut pandai bahasa Korea tapi ini semua berkat bantuan mereka. Karena kami berbicara setiap hari di asrama kami, kemampuan bicaraku langsung meningkat."

"Meskipun aku jauh dari orang tuaku, anggotaku selalu menghiburku dan memperlakukanku seperti keluarga sehingga aku tidak kesepian," ujarnya.

Baca juga: Rei Lanjutkan Aktivitas Bareng IVE Usai Hiatus Sementara

Rei menambahkan, “Anggotaku bilang aku orang yang random. Mereka mengklaim aku sering mengatakan hal-hal yang mengejurkan. Aku pikir mereka melihat itu dengan manis jadi aku merasa baik juga."

Pemilik nama asli Naoi Rei ini juga bercerita tentang hobinya, "Ketika aku sendirian, aku mendengarkan musik atau menggambar. Belakangan ini, aku menggambar wajah anggota IVE di iPad. Aku sangat suka rap, jadi aku sering menulis lirik rap juga."

Ia pun menyebutkan nama musisi favoritnya, "Aku mendengarkan banyak musik R&B dan aku sangat menyukai Red Velvet dan Lee Hi. Di masa depan, aku ingin menjadi artis yang secara musikal dapat melakukan berbagai genre.”

Terakhir, Rei membuat semua orang tertawa saat mengungkapkan makanan Korea favoritnya, “Bawang putih liar,” ujarnya lalu menambahkan, “Aku juga suka makanan pedas seperti sup kimchi."

"Aku tidak bisa makan [rempah-rempah] dengan baik tetapi ada kesenangan saat makan sambil meniupnya dan berkata, 'Panas, panas.'”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)