home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

Jumat, 21 Januari 2022 12:15 by bellaevania | 634 hits
Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor, Ardhito Pramono diwajibkan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta merekomendasikan Ardhito Pramono untuk menjalani rehabilitasi. Pelantun 'Bitter Love' itu pun sudah berangkat ke RSKO pagi tadi, Jumat (21/1). Dia tiba ditemani sang istri, Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito juga mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf untuk masyarakat Indonesia, "Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda, saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal."

"Semoga nggak ada lagi kehadiran seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba," tambah Ardhito Pramono, seperti dikutip dari Detik.

Ardhito Pramono sebelumnya diamankan karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dia diamankan di rumahnya ketika sedang sendirian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) antara Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut di persidangan. Respon netizen mulai mendukung Johnny Depp, lalu bisakah dia kembali ke film ‘Pirates of the Caribbean’?...
  • HOT !
     Drama terbaru ‘Rose Mansion’ telah menayangkan episode perdananya pada 13 Mei lalu di TVING, dan telah menayangkan 2 episode pertamanya yang langsung membuat penonton merinding....
  • HOT !
    Memasuki tahun ketujuh debut di industri hiburan Korea, TWICE akhirnya membuka akun media sosial pribadi! Pada 17 Mei, girl group tersebut mengejutkan fans dengan munculnya akun Instagram dari semua membernya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)