home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menangis, Adele Batalkan Konser Lantaran Separuh Timnya Positif Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 13:30 by bellaevania | 700 hits
Menangis, Adele Batalkan Konser Lantaran Separuh Timnya Positif Covid-19
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Sehari sebelum konser, Adele mengumumkan bahwa konsernya 'Weekend with Adele' di Las Vegas ditunda karena virus COVID-19 yang menyerang timnya. Konser itu semula dijadwalkan dimulai pada 21 Januari.

"Dengar, maafkan aku, tapi pertunjukanku belum siap," ujar Adele pada Kamis (20/1), sehari sebelum konser dibuka di Colosseum di Caesars Palace.

"Kami dapat melakukannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk kalian, tetapi kami benar-benar dihancurkan oleh penundaan karena COVID."

Baca juga: Adele Bersinar, Ini Daftar Pemenang Brit Awards 2022

Adele yang mengatakan bahwa dia merasa sangat kesal dan sangat malu menjelaskan bahwa separuh dari timnya mengidap COVID-19.

"Tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan," katanya. "Aku putus asa dan aku minta maaf mengumumkan ini di menit terakhir. Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam sekarang mencoba mencari tahu dan kami kehabisan waktu."

Pelantun 'Easy on Me' ini sedang menjadwalkan ulang konsernya. Dia menambahkan, "Aku akan menyelesaikan pertunjukanku dan aku akan membawanya ke tempat yang seharusnya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)