home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Hapus Adegan Seks Lady Gaga dan Salma Hayek di 'House of Gucci'

Jumat, 21 Januari 2022 14:15 by bellaevania | 1366 hits
Sutradara Hapus Adegan Seks Lady Gaga dan Salma Hayek di 'House of Gucci'
Image Source: Music Mumbai

DREAMERS.ID - Lady Gaga membeberkan cerita lain dari film yang dibintanginya, 'House of Gucci'. Gaga mengungkapkan bahwa karakternya dan Salma Hayek sebagai Patrizia dan Pina sebenarnya memiliki adegan panas, yang akhirnya dipotong oleh sutradara.

Mengutip Eonline, pelantun 'Alejandro' tersebut menggoda ketertarikan seksual antara Patrizia dan Pina dalam Q&A penghargaan baru-baru ini di Eropa, "Ada seluruh sisi film ini yang tidak Anda lihat, di mana Pina dan saya mengembangkan hubungan seksual," kata Lady Gaga.

Sebelumnya, Gaga juga mengungkapkan bahwa dia membutuhkan perawat psikiatri di lokasi syuting karena dia sangat mendorong dirinya sendiri hingga batasnya.

"Saya memiliki perawat psikiatri dengan saya menjelang akhir syuting. Saya merasa harus melakukannya. Saya merasa itu lebih aman bagi saya," ujarnya.

Dia menjelaskan betapa ekstremnya itu, "Itu karena saya selalu menjadi Patrizia. Saya selalu berbicara dengan aksen saya. Dan bahkan jika saya berbicara tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan film."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)