home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Seo Kang Joon hingga Lee Si Young di Drama 'Grid'

Jumat, 21 Januari 2022 16:27 by bellaevania | 859 hits
Detail Karakter Seo Kang Joon hingga Lee Si Young di Drama 'Grid'
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Disney+ merilis gambar dari karakter para pemain utama drama 'Grid'. Ini merupakan drama thriller misteri tentang individu berbeda yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai 'The Ghost'.

24 tahun sebelumnya, The Ghost menciptakan perisai yang dikenal sebagai 'The Grid' untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah penciptaannya, The Ghost menghilang dan tidak muncul kembali sampai 24 tahun kemudian, kali ini sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, karyawan Departemen Manajemen yang dengan gigih mengejar The Ghost, sementara Jang Sae Byuk (Kim Ah Joong) adalah seorang detektif kejahatan kekerasan yang mengikuti kasus yang melibatkan The Ghost setelah menyaksikannya di TKP kejahatan.

Baca juga: Review Drama Grid: Kekacauan Dunia dan Pencarian Ghost yang Menegangkan

Song Eo Jin (Kim Moo Yeol) adalah rekan kerja di Departemen Manajemen yang menyangkal keberadaan The Ghost. Kim Ma Nok (Kim Sung Kyun) adalah seorang pembunuh tak dikenal yang tidak memiliki tanggal lahir, keluarga, atau teman yang pasti.

Dan The Ghost (Lee Si Young) adalah tokoh kunci. Pada tahun 1997, ia menciptakan Grid untuk melindungi umat manusia. Namun, alasan mengapa dia muncul kembali setelah 24 tahun adalah untuk membantu pembunuhan.

'Grid' ditulis oleh Lee Soo Yeon dari 'Stranger' dan dipimpin oleh sutradara Lee Khan dari 'The Divine Move 2: The Wrathful.' Drama ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)