home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Uncle'

Jumat, 21 Januari 2022 16:45 by bellaevania | 833 hits
Sooyoung SNSD akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Uncle'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sibuk sebagai idol sekaligus aktris, Sooyoung SNSD mengejutkan penggemar dengan kabar penampilan cameo-nya dalam drama TV Chosun 'Uncle'.

TV Chosun telah merilis potongan gambar preview dari cameo Sooyoung di drama itu. Dalam penampilan spesialnya, Sooyoung akan muncul sebagai seorang aktris yang baru saja menyelesaikan syuting.

Dalam foto-foto itu, Sooyoung menampilkan perubahan bertahap dalam ekspresinya setelah membaca artikel online. Foto pertama menunjukkan dia sedang melihat-lihat artikel dengan manajernya.

Sooyoung membungkuk untuk melihat telepon manajernya dan tersenyum cerah. Namun, di foto berikutnya, Sooyoung terlihat terkejut sambil memegang ponsel manajernya. Aktris itu kemudian memasang ekspresi kebingungan.

Baca juga: Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

Sooyoung diketahui pernah bekerja sama dengan penulis naskah 'Uncle' Park Ji Sook dalam drama tahun 2014, 'My Blooming Life'. Sooyoung sendiri akan muncul dalam episode 13 yang akan tayang pada 22 Januari.

Tim produksi berbagi, “Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada aktris Choi Sooyoung, yang siap meluangkan waktu dan mendukung drama di tengah jadwalnya yang sibuk. Harap antisipasi siaran minggu ini untuk melihat adegan apa yang akan menampilkan Choi Sooyoung dan bagaimana dia akan menampilkan kinerja yang berdampak.”

'Uncle' adalah remake dari sitkom BBC dengan judul yang sama. Menceritakan tentang musisi pengangguran Wang Joon Hyuk (Oh Jung Se) yang akhirnya harus menjaga keponakannya Min Ji Hoo (Lee Kyung Hoon) setelah saudara perempuannya Wang Joon Hee (Jeon Hye Jin) bercerai.

Drama ini juga melihat dari dekat transformasi sang paman saat ia belajar menjaga orang lain dan menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)