home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Baru SM Entertainment Bergetar, Masalah Kontruksi yang Kurang?

Jumat, 21 Januari 2022 23:00 by Rie127 | 652 hits
Gedung Baru SM Entertainment Bergetar, Masalah Kontruksi yang Kurang?
Image Source: SATURN BATH

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari kemarin, sebuah postingan di komunitas pekerja kantor melaporkan bahwa gedung Acro Seoul Forest bergetar hingga menyebabkan beberapa kerusakan, seperti plafon bocor, suara dari lift, lantai yang keluar, dan jendela kaca yang retak.

Beberapa karyawan mengaku sebenarnya kerap merasakan getaran, namun pada 20 Januari dianggap merupakan getaran paling besar dan kuat. Hal ini tentunya juga membuat penggemar K-Pop khawatir.

Tidak hanya tempat bagi perusahaan bisnis seperti Socar, dan Hyundai, pasalnya, Acro Seoul Forest juga merupakan kantor bagi agensi SM Entertainment. Di mana agensi terbesar di Korea Selatan itu mulai menyewa di gedung tersebut pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Baca juga: Deretan Fakta Na Haeun, Lucky Fangirl yang Diajak Kai EXO Masuk SM Entertainment

Karena hal tersebut, pihak DL E&C selaku perusahaan kontruksi mengatakan jika mereka telah melakukan pengecekan  gedung dan tidak ada hal yang lain. Tidak hanya itu, Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi juga melakukan pemeriksaan keamanan darurat dalam kerusakan dan juga getaran pada gedung terbesar di Seongdong-gu, Seoul.

Acro Seoul Forest sendiri merupakan gedung yang memulai pembangunan pada tahun 2008, dan selesai pada tahun 2020. Terdiri dari dua bangunan tempat tinggal dengan 5 lantai basement, 49 lantai, dan 1 officetek D-Tower dengan 7 lantai basement.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)