home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Snowdrop Akan Tayangkan Dua Episode Terakhir Sekaligus

Sabtu, 22 Januari 2022 10:43 by muthiasp | 738 hits
Drama Snowdrop Akan Tayangkan Dua Episode Terakhir Sekaligus
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tidak mudah, namun drama Snowdrop akhirnya bisa melalui masa penayangan sampai episode akhir dengan baik. Debut drama Jisoo BLACKPINK tersebut akan menayangkan dua episode terakhir dalam satu hari.

Sebelumnya, Snowdrop dijadwalkan berakhir pada 5 Februari. Pada 21 Januari, JTBC mengonfirmasi, “Snowdrop akan menayangkan episode 15 dan 16 pada 30 Januari mulai pukul 10 malam.”

Perwakilan dari Snowdrop menjelaskan bahwa perubahan itu dilakukan sehubungan dengan Tahun Baru Imlek, yaitu pada 1 Februari. Banyak program TV mengalami perubahan jadwal untuk mengakomodasi liburan Tahun Baru Imlek.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Drama Snowdrop telah menayangkan 11 episode dengan episode 12 dan 13 tayang pada Sabtu dan Minggu ini. Kemudian episode ke 14 akan tayang pada 29 Januari, di susul episode ke 15 dan 16 pada 30 Januari.

Sementara itu, cerita drama Snowdrop semakin menarik di setiap episodenya, di mana kisah cinta Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In) terus berkembang di tengah situasi genting penyanderaan di Universitas Hosu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)