home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Romantis Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada Duet Crush dan D.O EXO!

Sabtu, 22 Januari 2022 11:45 by muthiasp | 3003 hits
Momen Romantis Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada Duet Crush dan D.O EXO!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah di tanggal cantik 22 Januari 2022. Keduanya menggelar upacara pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul.

Acara berlangsung dengan sakral saat keduanya mengucap janji sehidup semati di depan keluarga dan undangan. Kemudian mereka berjalan di atas altar dengan senyum bahagia.

Suasana menjadi semakin romantis dengan iringan musik yang manis. Di antara tamu undangan yang hadir, Crush dan D.O EXO berduet menyanyikan lagu Beautiful (soundtrack drama Goblin) untuk kedua mempelai.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Kemudian Hongki FT Island, sahabat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, juga mempersembahkan lagu I'm Saying (I Mean) soundtrack drama The Heirs dibintangi oleh Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampak begitu bahagia dan tampil serasi. Jika diperhatikan, wajah keduanya semakin mirip satu sama lain. Dan mereka juga tengah menantikan kelahiran anak pertama yang akan melengkapi kebahagiaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)