home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ucapan Selamat Lee Min Ho 'Kim Tan' Atas Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sabtu, 22 Januari 2022 14:45 by muthiasp | 5740 hits
Lucunya Ucapan Selamat Lee Min Ho 'Kim Tan' Atas Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Min Ho merupakan satu dari banyak selebriti yang diundang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, pada 22 Januari. Aktor tampan tersebut pun memberikan ucapan selamat kepada lawan mainnya di drama The Heirs tersebut.

Lee Min Ho berbagi selfie dirinya dalam setelan jas, dan memberikan potongan foto undangan. Menariknya, nama yang tertulis di kartu bukan "Lee Min Ho," melainkan "Kim Tan," yang merupakan nama karakternya di Heirs.

Dalam bagian caption, Lee Min Ho dengan lucu menulis, “Apakah aku mengucapkan selamat kepadamu?” memparodikan dialognya yang terkenal kepada Park Shin Hye, "Apakah aku menyukaimu?" dari drama The Heirs.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara itu, Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjadi salah satu pasangan drama Korea yang banyak disukai oleh penonton. Mereka memerankan pasangan beda kasta sosial dalam drama The Heirs, dengan kisah cinta yang mengaduk emosi.

Meski sempat didoakan dapat bersama di dunia nyata, jalan hidup berkata lain. Park Shin Hye bahagia berpacaran dengan Choi Tae Joon selama empat tahun, kemudian resmi menikah, dan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)