home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Doakan Kesembuhan 3 Anggota iKON yang Positif COVID-19

Minggu, 23 Januari 2022 23:20 by muthiasp | 398 hits
Fans Doakan Kesembuhan 3 Anggota iKON yang Positif COVID-19
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 23 Januari, YG Entertainment memberikan kabar mengejutkan di mana mengumumkan bahwa tiga anggota iKON telah dites positif COVID-19 setelah menunjukkan gejala flu ringan.

"Anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (23 Januari). Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka menggunakan alat tes mandiri COVID-19 untuk menguji diri mereka sendiri, dan hasil awalnya positif," jelas YGE.

Praktis, kegiatan grup iKON untuk dihentikan sementara dengan anggota lainnya yakni Bobby, Junhoe, dan Chanwoo akan menjalani karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan, meskipun hasil tesnya negatif.

Agensi melanjutkan, "Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung, tidak hanya pemulihan cepat Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, tetapi juga kesehatan dan keselamatan semua artis kami."

Baca juga: Album Baru iKON Terjual Dua Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya

"Selain itu, kami akan rajin bekerja sama dengan pengawasan epidemiologi otoritas kesehatan sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," tegasnya.

"Jika ada perubahan situasi di masa depan, kami akan memberitahu Anda secepat mungkin," tutup pernyataan YG Entertainment.

Nama ketiga anggota iKON tersebut pun langsung trending di media sosial, di mana para penggemar ramai-ramai mendoakan kesembuhan mereka. iKONIC (nama fandom iKON) juga memenuhi komentar media sosial para anggota dengan doa-doa baik dan semangat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 Mei, Mahkamah Agung Korea dengan Kepala Hakim Noh Tae Ak menguatkan hukuman satu tahun enam bulan dari persidangan awal Seungri. Ini merupakan hasil sidang banding, di mana dia dinyatakan bersalah atas sembilan dakwaan....
  • HOT !
    Drama ‘Love All Play’ sukses menarik perhatian penonton lewat romansa yang mendalam antara dua karakter utama Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) yang manis....
  • HOT !
    Kim Garam baru baru ini memutuskan untuk hiatus setelah kontroversi bullying nya menjadi topik panas. LE SSERAFIM pun melanjutkan aktivitas dengan lima member, dan menimbulkan pertanyaan mengenai nasib grup di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)