home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Running Man' dengan Gips, Jeon So Min Ungkap Bagaimana Kakinya Patah

Senin, 24 Januari 2022 13:00 by fzhchyn | 593 hits
Tampil di 'Running Man' dengan Gips, Jeon So Min Ungkap Bagaimana Kakinya Patah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jeon So Min belum lama ini diketahui telah menjalani operasi kaki dan sedang dalam masa pemulihan. Dalam episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 23 Januari, sang aktris mengungkapkan bagaimana tulang kakinya bisa patah.

Saat para pemain memulai penayangan episode spesial Year of the Tiger, Born in 1986, Jeon So Min muncul dengan gips dengan penyangga. Ji Suk Jin mengatakan kepadanya, “Kami memiliki kursi khusus yang disiapkan untukmu,” tetapi Jeon So Min menyindir, “Tapi bukan kau yang menyiapkannya, kan?”

Jeon So Min kemudian menjelaskan, “Kau tahu bagaimana beberapa wanita sering terpeleset dan jatuh di pergelangan kaki mereka ketika mereka menuruni tangga? Ini sering terjadi padaku.”

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

“Kakiku mulai bengkak, jadi aku pergi untuk melakukan rontgen, dan mereka mengatakan bahwa ada tulang di kakiku yang retak,” imbuhnya. Kim Jong Kook menambahkan bahwa ini juga terjadi pada pria.

Setelah syuting episode tersebut, yang berlangsung pada 17 Januari lalu, Jun So Min menjalani operasi pada kakinya untuk patah tulang pada 19 Januari. Dia akan beristirahat dari syuting ‘Running Man’ pada 24 dan 25 Januari untuk pemulihan.

Eunhyuk Super Junior berpartisipasi dalam syuting episode ini sebelum dinyatakan COVID-19. Semua anggota pemeran ‘Running Man’ telah dites negatif, tetapi Song Ji Hyo akan melakukan karantina sendiri selama 10 hari karena status vaksinasinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)