home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon Ungkap Arti Menang Rookie Awards di Akhir Usia 20an

Senin, 24 Januari 2022 14:15 by fzhchyn | 372 hits
Gong Seung Yeon Ungkap Arti Menang Rookie Awards di Akhir Usia 20an
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Gong Seung Yeon menutup tahun 2021 dengan pencapaian besar, di mana ia memenangkan penghargaan Best New Actress untuk film ‘Aloners’ di ajang bergengsi 42nd Blue Dragon Film Awards.

Dalam pemotretan dan wawancara baru-baru ini dengan majalah Cosmopolitan Korea, sang aktris berbicara tentang prestasi yang baru diraihnya tersebut. Gong Seung Yeon berbagi sambil tertawa, “Ini adalah wawancara majalah pertamaku setelah memenangkan penghargaan.”

“Aku masih merasa linglung. Selama beberapa waktu, aku menonton ulang video penghargaanku setiap hari. Aku masih tersedak melihat diriku sendiri mengucapkan pidato penerimaan penghargaanku,” imbuhnya.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Meskipun Gong Seung Yeon telah memenangkan banyak penghargaan untuk perannya sebagai Jin Ah dalam ‘Aloners’, dia berbagi bahwa menang di Blue Dragon Film Awards terasa berbeda.

Dia menjelaskan, “Saat berakting, aku bertanya-tanya apakah aku akan pernah bisa pergi ke Blue Dragon Film Awards. Aku sangat senang dan bersyukur bahwa aku menerima penghargaan yang luar biasa untuk film panjang pertamaku.”

Gong Seung Yeon menambahkan, “Ketika aku berusia dua puluhan [menurut perhitungan Korea], aku terus meragukan apakah aku baik-baik saja dalam perjalananku sebagai seorang aktris. Setelah menerima penghargaan ini, aku berpikir, 'Aku bisa lebih fokus pada akting. Aku diizinkan melakukan itu'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)