home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Versi Remastered MV SNSD 'Into the New World'

Senin, 24 Januari 2022 12:00 by muthiasp | 518 hits
SM Entertainment Rilis Versi Remastered MV SNSD 'Into the New World'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment kembali membuat kejutan untuk penggemar setia artisnya. Susul Super Junior, kini giliran video musik debut SNSD yang masuk dalam daftar SM Remastering Project.

Pada 21 Januari lalu, SM Entertainment merilis video versi baru dari lagu debut SNSD Into the New World dengan kualitas yang sudah diperbaiki dibanding versi aslinya. Para SONE (nama fandom SNSD) pun dapat melihat potret debut idola mereka lebih jelas.

Nama SNSD pun langsung menjadi trending sejak video musik Into the New World versi baru dirilis. Penggemar dibawa nostalgia dengan penampilan legendaris dari girl group beranggotakan sembilan orang tersebut.

Baca juga: SNSD Formasi Lengkap Dipastikan Comeback Bulan Agustus

Into the New World sendiri dirilis pada tahun 2007 lalu, yang mana menjadi salah satu lagu SNSD paling ikonik. Lagu tersebut bahkan masih diminati hingga sekarang, dan melegenda di kalangan girl group K-Pop.

Sementara itu, SM Entertainment sebelumnya telah merilis versi remastered dari video musik H.O.T, Kangta, hingga Super Junior. Selanjutnya masih ada video musik jadul dari artis lainnya yang akan dirilis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)