home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Dapat Tawaran Main Drama Hukum Bergenre Romantis

Senin, 24 Januari 2022 14:30 by fzhchyn | 435 hits
Lee Seung Gi Dapat Tawaran Main Drama Hukum Bergenre Romantis
Image source: Hook Ent

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi kemungkinan bakal segera membintangi drama baru! Pada 24 Januari, YTN Star melaporkan bahwa sang aktor akan membintangi drama Senin-Selasa baru KBS2 ‘Love According to the Law ‘ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment menyatakan, “Lee Seung Gi telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘Love According to the Law’, dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Jika dia menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertama Lee Seung Gi dalam waktu sekitar 10 bulan setelah tvN ‘Mouse’ dan drama KBS pertamanya dalam 16 tahun sejak ‘Famous Chil Princesses’ pada tahun 2006.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Diangkat dari novel web, ‘Love According to the Law’ adalah drama romantis hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai "monster genius" dan seorang pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin serta diproduseri oleh Jidam Media, yang bekerja di TV Chosun ‘Love (Ft. Marriage and Divorce)’ dan KBS2 ‘Doctor Prisoner’ dan Higround, yang baru-baru ini bekerja di TV Chosun ‘Uncle’. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Agustus.

Saat ini, Lee Seung Gi sedang sibuk membintangi berbagai program variety termasuk SBS ‘Master in the House’ dan ‘Golf Battle: Birdie Buddies’ bersama dengan JTBC ‘Sing Again 2’. Dia juga akan bergabung dengan para pemeran SBS ‘Adults’ Secret Counseling Center–Circle House’, yang tayang perdana pada 3 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)