home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual Hampir 3 Kali Lipat dari Album Sebelumnya, fromis_9 Catat Rekor Baru di Hanteo Chart

Senin, 24 Januari 2022 15:00 by fzhchyn | 416 hits
Terjual Hampir 3 Kali Lipat dari Album Sebelumnya, fromis_9 Catat Rekor Baru di Hanteo Chart
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Girl group fromis_9 mencatat rekor personal baru untuk penjualan album di minggu pertama dengan ‘Midnight Guest’! Pada 24 Januari, Hanteo Chart secara resmi mengungkapkan data hasil penjualan album tersebut di minggu pertama sejak dirilis pada tanggal 17 hingga 23 Februari.

Menurut Hanteo, total 104.438 kopi album ‘Midnight Guest’ terjual dalam periode pelacakan tujuh hari. Ini adalah pertama kalinya girl group tersebut melampaui 100.000 kopi dalam minggu pertama, yang berarti mereka telah membuat rekor personal baru.

Sebelum ‘Midnight Guest’ dirilis, rekor penjualan minggu pertama tertinggi fromis_9 dipegang oleh ‘9 WAY TICKET’, yang terjual lebih dari 37.000 kopi dari 17 hingga 23 Mei tahun lalu. Ini menunjukkan bahwa ‘Midnight Guest’ terjual hampir tiga kali lipat dari rekor sebelumnya di minggu pertama.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Berdasarkan data Hanteo, fromis_9 dengan cepat memecahkan penjualan minggu pertama mereka di hari pertama setelah ‘Midnight Guest’ terjual lebih dari 50.000 kopi. Dengan ini, mini album tersebut menjadi karya tercepat mereka untuk mencapai jumlah penjualan.

Selain itu, ‘Midnight Guest’ menyapu posisi teratas beberapa tangga album selama periode pelacakan tujuh hari. Album ini menempati posisi pertama di chart album real-time, harian, dan mingguan Hanteo. Album bahkan menempati peringkat pertama di chart album ritel real-time dari Gaon Chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)