home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arnold Schwazenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya

Senin, 24 Januari 2022 15:15 by bellaevania | 439 hits
Arnold Schwazenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan.

Mantan gubernur California itu sedang mengendarai mobil SUV-nya di Los Angeles ketika dia diduga bertabrakan dengan mobil Prius merah sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Petugas kepolisian Los Angeles mendapat laporan kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Sunset Boulevard setelah mobil SUV Arnold 'mendarat' di atas kendaraan lain.

Seorang wanita dibawa dengan ambulans ke rumah sakit dengan luka berdarah di kepala. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Arnold juga dalam keadaan baik-baik saja, dan berada di lokasi sampai petugas datang.

Petugas memastikan kecelakaan murni terjadi tanpa pengaruh alkohol atau obat, "Baik alkohol maupun obat-obatan tidak dicurigai sebagai faktor dalam hal ini dan semua pihak tetap berada di tempat kejadian."

SUV Schwarzenegger dilaporkan terguling di atas mobil lain setelah bertabrakan dengan Prius merah. Seorang saksi mata mengatakan kepada media bahwa kecelakaan itu tampak seperti aksi dalam film.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)