home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Through The Darkness, Menyingkan Kasus Pemerkosa dan Pembunuh Berantai yang Keji

Senin, 24 Januari 2022 16:30 by Rie127 | 715 hits
Review Drama Through The Darkness, Menyingkan Kasus Pemerkosa dan Pembunuh Berantai yang Keji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses tayang perdana pada 14 Januari, drama Through The Darknessberhasil menarik perhatian penonton, terutama mereka yang menyukai drama Korea bergenre misteri, thriller, dan juga tentang detektif.

Bermula di tahun 1975, ketika Song Ha Young kecil mengalami kecelakaan dimana ia tenggelam di sebuah danau di area taman bermain. Disana ia menemukan mayat seorang perempuan yang tenggelam. Beberapa tahun kemudian saat ia besar, ia tumbuh menjadi seorang detektif.

Drama yang berlatar belakang pada keadaan Seoul di tahun 1990-an ini mengisahkan tentang serangkaian pembuhan serta pemerkosaan perempuan secara berantai yang dilakukan oleh sosok misterius yang dijuluki topi merah.

Baca juga: Son Woo Hyun dan Kim Kang Min Alami Perubahan Hidup di Drama BL ‘To My Star 2’

Dimulai dari kisah Choi Hwa Yeon (diperankan oleh Yoon Hye Ri) yang ditemukan tewas dalam keadaan telanjang. Pacarnya, Bang Ki Hoon (diperankan oleh Oh Kyung Joo) langsung dicurigai sebagai pelaku karena bukti sidik jari dan pada hari kejadian ia mengunjungi sang pacar.

Song Ha Young (diperankan oleh Kim Nam Gil) pun tidak yakin karena ia memiliki insting yang kuat, ia pun mencoba untuk mencari bukti yang kuat, namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, hingga pada akhirnya kasus ditutup dan Bang Ki Hoon dijebloskan ke dalam penjara.

Beberapa tahun kemudian, scene memperlihatkan seorang pemuda baru yang memakai topi merah sedang menjalankan aksinya. Tentunya ini akan mengundang rasa penasaran penonton, apakah kejadian masa lalu akan terungkap kembali dan para detektif berhasil untuk menangkap topi merah atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)