home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Through The Darkness, Menyingkan Kasus Pemerkosa dan Pembunuh Berantai yang Keji

Senin, 24 Januari 2022 16:30 by Rie127 | 874 hits
Review Drama Through The Darkness, Menyingkan Kasus Pemerkosa dan Pembunuh Berantai yang Keji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses tayang perdana pada 14 Januari, drama Through The Darknessberhasil menarik perhatian penonton, terutama mereka yang menyukai drama Korea bergenre misteri, thriller, dan juga tentang detektif.

Bermula di tahun 1975, ketika Song Ha Young kecil mengalami kecelakaan dimana ia tenggelam di sebuah danau di area taman bermain. Disana ia menemukan mayat seorang perempuan yang tenggelam. Beberapa tahun kemudian saat ia besar, ia tumbuh menjadi seorang detektif.

Drama yang berlatar belakang pada keadaan Seoul di tahun 1990-an ini mengisahkan tentang serangkaian pembuhan serta pemerkosaan perempuan secara berantai yang dilakukan oleh sosok misterius yang dijuluki topi merah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dimulai dari kisah Choi Hwa Yeon (diperankan oleh Yoon Hye Ri) yang ditemukan tewas dalam keadaan telanjang. Pacarnya, Bang Ki Hoon (diperankan oleh Oh Kyung Joo) langsung dicurigai sebagai pelaku karena bukti sidik jari dan pada hari kejadian ia mengunjungi sang pacar.

Song Ha Young (diperankan oleh Kim Nam Gil) pun tidak yakin karena ia memiliki insting yang kuat, ia pun mencoba untuk mencari bukti yang kuat, namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, hingga pada akhirnya kasus ditutup dan Bang Ki Hoon dijebloskan ke dalam penjara.

Beberapa tahun kemudian, scene memperlihatkan seorang pemuda baru yang memakai topi merah sedang menjalankan aksinya. Tentunya ini akan mengundang rasa penasaran penonton, apakah kejadian masa lalu akan terungkap kembali dan para detektif berhasil untuk menangkap topi merah atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)