home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric The Boyz Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 24 Januari 2022 13:45 by fzhchyn | 298 hits
Eric The Boyz Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi THE BOYZ, IST Entertainment membawa kabar kurang menyenangkan mengenai Eric yang dinyatakan posotif COVID-19. Pada 24 Januari, agensi merilis pernyataan di fancafe resmi grup untuk mengumumkan kabar tersebut.

 “Pada tanggal 20 Januari, setelah member THE BOYZ Eric menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19-nya, ia mengetahui bahwa seorang kenalan dari temannya yang makan malam dengannya dinyatakan positif COVID-19, jadi ia terlebih dahulu melakukan tes PCR pada pagi 21 Januari dan dinyatakan negatif,” kata agensi.

“Setelah dites negatif pada 21 Januari, Eric tidak memiliki gejala khusus, jadi dia dikarantina hingga 21 Januari, dan kemudian dia bergabung dengan kegiatan terjadwal [THE BOYZ] setelah mengonfirmasi bahwa dia dites negatif dengan alat tes mandiri pada 22 Januari.”

“Setelah itu, sejak syuting reality show grup dijadwalkan pada 24 Januari, Eric terlebih dahulu melakukan tes PCR lagi pada 23 Januari, dan dia menerima hasil tes positif pada pagi hari tanggal 24 Januari.”

Baca juga: Eric The Boyz Hiatus dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan

“Setelah mendengar kabar Eric positif COVID-19 tes pagi ini, THE BOYZ dan staf semuanya menjalani tes COVID-19. Saat ini, kami sedang menunggu hasil tes. Selanjutnya, kami segera menyampaikan berita ini kepada penyelenggara kegiatan yang dijadwalkan akhir pekan lalu.”

“Kami akan segera memposting pengumuman resmi lainnya setelah hasil tes keluar. THE BOYZ akan menyesuaikan jadwal resmi mereka, dan kami akan menginformasikan perubahan jadwal setelahnya melalui halaman beranda resmi.”

Agensi mengakhiri, “Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan perusahaan saat ini mengambil tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti pedoman karantina dan pencegahan otoritas kesehatan sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)