home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idris Elba Dipertimbangkan Jadi James Bond Berikutnya

Senin, 24 Januari 2022 16:10 by bellaevania | 436 hits
Idris Elba Dipertimbangkan Jadi James Bond Berikutnya
Image Source: Pinkvilla

DREAMERS.ID - Setelah penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond dalam 'No Time To Die', produser Barbara Broccoli menyebut nama Idris Elba sebagai James Bond berikutnya.

"Ya, kami tahu Idris, kami berteman dengannya, dan dia adalah aktor yang luar biasa," katanya Barbara kepada Deadline. "Dan itu sudah menjadi bagian dari percakapan, tetapi selalu sulit untuk memulai percakapan ketika memiliki seseorang masih duduk di dalamnya."

Barbara menegaskan tak buru-buru mencari pengganti Daniel Craig. Dia berbagi, "Saya pikir kami telah memutuskan bahwa sampai 'No Time to Die' ditayangkan dan Daniel, kita semua menikmatinya, kami tidak akan memikirkan, atau membicarakan orang lain."

Jika Idris Elba benar menjadi James Bond, dia akan jadi James Bond kulit hitam pertama. 'No Time to Die' disutradarai oleh Cary Fukunaga, merupakan film ke-25 dan perpisahan Daniel Craig.

'No Time To Die' menjadi film terlaris kedua dari pandemi dengan $774 juta atau Rp 11 triliun di seluruh dunia setelah lama tertunda penayangannya karena pandemi COVID-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)