home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat, Sungjong INFINITE Tinggalkan Woolim Entertainment Setelah 13 Tahun

Senin, 24 Januari 2022 21:00 by bellaevania | 477 hits
Tulis Surat, Sungjong INFINITE Tinggalkan Woolim Entertainment Setelah 13 Tahun
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sungjong INFINITE akan meninggalkan agensi Woollim Entertainment setelah 13 tahun bersama. Pada 24 Januari, Woollim Entertainment merilis pernyataan resminya.

Woolim mengucapkan terima kasih dan akan mendukung karir Sungjong kedepannya. "Pada akhir hari ini (24 Januari), anggota INFINITE Lee Sungjong, yang menghabiskan 13 tahun terakhir bersama kami, akan menyelesaikan pekerjaan manajemen dengan perusahaan, dan kami akan saling mendukung di masa depan dari tempat kami masing-masing."

"Perusahaan dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Lee Sungjong, yang telah menghabiskan waktu lama bersama kami, dan kami juga berterima kasih kepada penggemar yang mengirimkan cinta yang tidak pernah berubah. Kami meminta para penggemar untuk terus mengirimkan dukungan kepada Lee Sungjong."

Sungjong juga menulis surat tangan yang diunggah ke Instagram. "Halo. Ini Sungjong INFINITE. Saya akan menatap tantangan baru setelah meninggalkan Woolim, yang telah lama bersama saya."

Baca juga: Woohyun dan Sungjong Sindir Agensi Soal Comeback Grup, Ungkap Banyak Data INFINITE Hancur

"Saya bersyukur dan berterima kasih sekali lagi kepada CEO Lee Joong Yeop dan keluarga Woolim Entertainment karena telah tertawa bersama saya ketika saya bahagia, sedih bersama saya ketika saya sedih, dan tetap berada di sisi saya ketika saya mengalami masa-masa sulit selama 13 tahun sampai sekarang sejak saya menjadi trainee."

"Saya tidak akan lupa betapa bersyukurnya saya. Saya selalu bersyukur dan berterima kasih sekali lagi untuk INSPIRIT, yang selalu memberikan cinta tanpa akhir, dan anggota kami, saya mencintai kalian semua. Aku akan selalu ada di sampingmu."

"Saya pasti akan membalas cinta dari penggemar melalui berbagai kegiatan sebagai anggota INFINITE dan sebagai Lee Sungjong di masa depan. Terima kasih."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)