home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Bagikan Fakta-fakta Menarik Selama Persiapan Comeback

Selasa, 25 Januari 2022 10:15 by fzhchyn | 349 hits
PENTAGON Bagikan Fakta-fakta Menarik Selama Persiapan Comeback
Image source: Naver

DREAMERS.ID - PENTAGON resmi comebak pada 24 Januari dengan merilis mini album ke-12 mereka ‘IN:VITE U’ yang menampilkan lagu utama ‘Feelin’ Like’. Dalam kesempatan media showcase, para member berbicara tentang persiapan mereka untuk perilisan kali ini.

Shinwon berkata, “Ini adalah album yang kami persiapkan dengan sungguh-sungguh.” Yeo One menambahkan, “Kami bekerja sangat keras selama sekitar 10 bulan.” Yuto berkata, “Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan, jadi tolong nantikan itu.”

Kino berkata, “Ini sudah menjadi album ke-13 kami. Kami selalu mencoba banyak konsep dan gaya musik yang beragam, jadi sekarang kami berada di tahun kelima kami, kami ingin menunjukkan sisi lain PENTAGON.”

“Kami melakukan banyak diskusi dan pertemuan tentang bagaimana menunjukkan PENTAGON yang lebih dewasa dan berubah. Begitulah keyakinan kami terhadap kelengkapan album,” imbuhnya.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer di Bulan Mei

Jinho menyelesaikan wajib militernya pada bulan November. Dia berkata, “Aku berada di militer selama sekitar satu setengah tahun. Karena aku tidak menari atau menyanyi, tubuhku menjadi kaku. Aku banyak berlatih untuk mengendurkan otot-otot kaku itu.”

Dia menambahkan, “Ramyun yang kami miliki di pangkalan benar-benar enak. Aku makan ramyun itu begitu banyak sehingga berat badanku bertambah 10 kilogram dan harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan.”

Mengenai video musik ‘Feelin’ Like’, Hongseok berkata, “Kino memiliki penampilan solo di tengah-tengah video musik. Dia mengeluarkan keringat selama 30 menit dan bekerja sangat keras dan aku pikir, 'Ini sangat keren', tetapi pada akhirnya itu hanya ditampilkan selama 0,2 detik, jadi aku pribadi memiliki banyak penyesalan. Itu benar-benar berlalu dalam sekejap. ”

Yeo One berkata, “Yan An mengenakan kemeja tanpa lengan. Dia banyak berolahraga dan sekarang lengannya bukan lelucon. Saya pikir lengannya adalah nilai jual utama. Saat itu minus 15 derajat Celcius [sekitar 5 derajat Fahrenheit] tetapi dia terus mengenakan kemeja tanpa lengan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)