home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Ah Unggah Video Permintaan Maaf Atas Skandal Barang Mewah Palsu di YouTube

Selasa, 25 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 456 hits
Song Ji Ah Unggah Video Permintaan Maaf Atas Skandal Barang Mewah Palsu di YouTube
Image source: Free Zia

DREAMERS.ID - Song Ji Ah atau Free Zia kembali angkat bicara terkait skandal pemakaian barang-barang mewah palsu. Setelah menulis surat di Instagram, ia baru saja mengunggah video permintaan maaf di YouTube channel-nya.

Song Ji Ah memulai dengan menyatakan, "Halo, ini Song Ji Ah. Saya ingin meminta maaf karena mengunggah video permintaan maaf ini sangat terlambat. Dan saya minta maaf telah membuat banyak orang khawatir," dan menundukkan kepalanya.

Ia meminta maaf, "Saya mengakui kontroversi penggunaan barang mewah palsu, dan saya mengakui bahwa semuanya adalah kesalahan saya."

Lalu melanjutkan "Sebagai seorang YouTuber, saya seharusnya lebih berhati-hati dan bijaksana dalam semua tindakan saya, tetapi saya merusak citra merek dan mengecewakan banyak orang dan saya ingin meminta maaf."

Song Ji Ah menjelaskan mengapa dia membeli barang palsu, "Awalnya, saya hanya membelinya karena mereka sangat cantik dan saya menerima begitu banyak cinta dari begitu banyak orang. Saya tidak bisa bangun dari itu dan menjadi lebih terserap di dalamnya."

Baca juga: Bintang 'Single's Inferno' Song Ji Ah Gabung Agensi Tiffany dan Jackson

"Saya sangat menyesalinya dan saya merasa bahwa masa lalu saya sangat menyedihkan," ungkapnya.

Song Ji Ah terus meminta maaf, "Saya seharusnya menyadari tindakan saya ketika orang-orang menunjukkan cinta mereka kepada saya. Tapi saya hanya berkonsentrasi pada 'Song Ji Ah' yang sedang ditampilkan. Saya sangat menyesal tentang itu dan saya merenungkan diri. Saya minta maaf."

YouTuber cantik ini mengungkapkan bahwa sedang mengambil waktu introspeksi diri dan menyadari kesalahannya setelah melihat kembali kritik dan saran semua orang. Ia juga meminta maaf kepada penggemar dan keluarganya yang menderita karena kesalahannya.

Song Ji Ah pun meminta agar orang-orang menahan diri untuk tidak memfitnah atau menyerang keluarganya karena ini adalah kesalahannya sendiri. Ia mengungkapkan bahwa perasaan dan cintanya kepada para penggemarnya tulus, dan menyatakan akan mengubah channel-nya menjadi pribadi untuk merefleksikan diri lebih jauh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)