home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young, Song Kang, dan Lainnya Mencoba Meramal Cuaca dan Isi Hati di Poster Drama Baru

Selasa, 25 Januari 2022 10:45 by fzhchyn | 308 hits
Park Min Young, Song Kang, dan Lainnya Mencoba Meramal Cuaca dan Isi Hati di Poster Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 12 Februari mendatang, drama JTBC ‘Forecasting Love and Weather’ merilis poster utamanya! Drama romantis perkantoran ini mengisahkan pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, yang sangat bersemangat.

Poster baru menampilkan kesembilan pemeran yang berdiri di ruang situasi dengan peta cuaca di satu dinding. Para karakter yang berbeda ini berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Mereka mencoba meramalkan cuaca yang berubah-ubah yang dapat sepenuhnya berubah hanya dengan probabilitas 1 persen, dan juga mencoba membaca hati satu sama lain yang bahkan lebih sulit untuk diprediksi.

Tulisan dalam poster berbunyi, “Aku menjadi gila mencoba melakukannya dengan benar: cuaca dan hati orang itu.” Di tengah para pemeran adalah Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang), yang berbagi analisis mereka satu sama lain.

Sebagai bagian dari kantor juru bicara, Han Ki Joon (Yoon Park) berkomunikasi dengan anggota tim lainnya sehingga dia dapat mewakili mereka dengan lebih baik jika terjadi krisis atau kecelakaan.

Chae Yoo Jin (Yura) mencatat sebagai reporter cuaca, sementara kepala departemen Go Bong Chan (Kwon Hae Hyo) mengulas pekerjaan juniornya.

Baca juga: Tonton Lagi 7 Drama Populer Dibintangi Park Min Young

Peramal senior Uhm Dong Wan (Lee Sung Wook), petugas tindakan analisis informasi dan laser Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong), peramal lokal Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) dan karyawan pemula Kim Soo Jin (Chae Seo Eun) juga melakukan pekerjaan mereka dengan rajin.

Untuk menganalisis cuaca dengan benar dan mempresentasikan hasil secara akurat, tim sering berkonsultasi satu sama lain, berbagi dokumen dan bukti, dan memberikan segalanya untuk meramalkan cuaca yang dapat berubah setiap saat dengan cara apa pun.

Ini adalah drama pertama yang berpusat di sekitar tempat kerja para peramal cuaca dan diharapkan menunjukkan chemistry dari sekelompok orang yang menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain daripada di rumah.

Staf produksi menyatakan, “Untuk membuatnya serealistis mungkin, para pemain dan kru semua bekerja keras bersama. Para aktor membenamkan diri dalam karakter mereka seolah-olah mereka benar-benar akan bekerja setiap hari di layanan prakiraan cuaca.”

“Administrasi Meteorologi Korea bekerja keras untuk memprediksi dan mengumumkan cuaca lebih cepat dari siapa pun untuk memastikan keselamatan warga. Silakan nantikan kisah menarik dari orang-orang ini, yang keduanya adalah karyawan dan orang-orang dengan kehidupan batin yang kaya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)