home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Ungkap Perubahannya Setelah Main Drama 'The Red Sleeve'

Selasa, 25 Januari 2022 11:15 by fzhchyn | 465 hits
Lee Se Young Ungkap Perubahannya Setelah Main Drama 'The Red Sleeve'
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Lee Se Young berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea. Sang aktris berbicara tentang drama yang baru-baru ini dibintanginya, ‘The Red Sleeve’, dan bagaimana karekternya mempengaruhi kehidupannya di dunia nyata.

Membahas akhir dari drama tersebut, Lee Se Young mengatakan, “Itu benar-benar membuatku merasa emosional. Ketika aku selesai syuting untuk sebuah drama, banyak orang bertanya kepadaku apa yang karakterku akan lakukan sekarang.”

“Karakterku, Seong Deok Im, meninggal dalam drama, jadi itu menghancurkan hatiku. Namun, aku pikir Deok Im dan Yi San (Lee Junho 2PM) saling mengetahui perasaan satu sama lain dengan baik sehingga mereka akan baik-baik saja bersama,” imbuhnya.

Aktris ini juga berbicara tentang apa yang dia sukai dari karakternya. “Deok Im adalah wanita istana berkemauan keras yang bangga dengan apa yang dia lakukan. Ketika dia bersumpah untuk melindungi Yi San sampai dia menjadi raja, dia menentang tujuannya yang ingin hidup dengan tenang. Aku pikir dia sangat berani.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Lee Se Young kemudian membagikan beberapa perubahan yang dia alami berkat karakternya. “Aku biasanya memisahkan diri dari pekerjaan. Namun, Deok Im mengubahku dengan cara tertentu."

"Deok Im hidup di era di mana ada batasan untuk apa yang bisa dia putuskan sendiri. Namun, dia ingin menjadi pemimpinnya sendiri dan memutuskan sesuatu untuk dirinya sendiri.”

“Aku mulai bertanya-tanya apakah aku benar-benar membuat keputusan untuk diriku sendiri dalam hidupku. Aku menyadari bahwa terlepas dari hasilnya, rasa pencapaian dan perspektifku akan berubah jika aku mulai memiliki pola pikir ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)