home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Tampilkan Aura Profesional nan Seksi dalam Film Terbaru

Selasa, 25 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 448 hits
Seohyun SNSD Tampilkan Aura Profesional nan Seksi dalam Film Terbaru
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD dipasangkan dengan Lee Jun Young U-KISS dalam film terbaru Netflix adaptasi webtoon berjudul Love and Lashes yang bercerita tentang romansa mendebarkan di kantor.

Lee Jun Young berperan sebagai Ji Hoo, seorang pria sempurna dengan selera yang unik. Sementara Seohyun sebagai Ji Woo, pegawai junior yang secara tidak sengaja mengetahui tentang rahasia Ji Hoo.

Karakter Seohyun, Ji Woo, adalah karyawan tim PR (humas) yang menyembunyikan hati yang hangat di balik penampilan luarnya yang tampaknya dingin. Dia sangat baik dalam pekerjaannya dan tidak takut untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Dia jujur ​​tentang perasaannya dan secara mengejutkan lugas dan berani dalam hal cinta. Potongan gambar baru menunjukkan sisi Ji Woo sebagai pekerja kantoran yang profesional dan berkemampuan tinggi, mengenakan pakaian sederhana namun efektif dan terlihat rapi dan tenang.

Ketika dia secara tidak sengaja membuka paket yang ditujukan untuk Ji Hoo, asisten manajernya, dia mengetahui tentang preferensi seksual rahasianya. Dia menjadi tertarik padanya, mulai meneliti preferensinya, dan akhirnya menandatangani kontrak untuk menjadi "nyonya / domme"-nya.

Baca juga: Realistis, Seohyun SNSD Sebut Film Love and Leashes Lebih dari Sekedar Sensual

Dalam menghormati preferensi masing-masing, mereka juga menemukan lebih banyak tentang preferensi mereka sendiri. Foto teaser baru memperlihatkan pesona Seohyun sebagai Ji Woo si wanita karir, sekaligus menampilkan sisi seksinya.

Seohyun berkata, “Film ini menceritakan kisah yang menyegarkan tentang cinta tanpa prasangka. Saya berpikir panjang dan keras untuk mencapai keseimbangan antara fantasi dan kenyataan dan bekerja keras untuk menggambarkan perasaan rumit dan kehidupan batin.”

Sutradara Park Hyun Jin berbagi, “Tidak mudah untuk membuat karakter yang pendiam dan keras terasa alami, tapi dia melakukannya dengan baik. Akan ada banyak orang yang menemukan sisi baru Seohyun setelah ini.”

Sementara itu, film Love and Leashes tayang perdana pada 11 Februari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)