home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Junsu, Kim Sung Cheol, dan Kei eks Lovelyz Bintangi Drama Musikal Death Note

Selasa, 25 Januari 2022 13:38 by Rie127 | 683 hits
Kim Junsu, Kim Sung Cheol, dan Kei eks Lovelyz Bintangi Drama Musikal Death Note
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak produksi drama musikal Death Note resmi mengungkapkan daftar pemerannya. Awalnya drama musikal ini ditayangkan di Jepang pada April 2015 dan versi Korea ditayangkan pada bulan Juli.

Versi 2022 adalah versi Non Replika, artinya pertunjukan dan kostum telah didesain ulang dan menggunakan kembali set dan alat peraga dari produksi sebelumnya. Seperti produksi musik khas Korea, produksi ‘Death Note’ menampilkan banyak orang dalam peran yang sama.

Aktor Hong Kwang Ho dan Go Eun Sung memainkan peran sebagai Yagami Light, siswa sekolah yang jenius namun juga licik, dan mempergunakan death note sesuka hatinya sehingga memakan banyak korban.

Kim Junsu dan Kim Sung Cheol memainkan peran L, seorang detektif yang brilian, dan merupakan karakter utama dan salah satu favorit penggemar. Tentunya banyak penggemar yang menantikan akting mereka saat membawakan karakter L.

Kei eks Lovelyz dan Jang Min Je akan berperan sebagai Amane Misa, seorang idol yang jatuh cinta pada Yagami Light. Kei sendiri saat ini telah berada dibawah naungan agensi milik Kim Junsu sebagao aktris musikal setelah meninggalkan Woollim Entertainment.

Tidak lengkap rasanya jika ‘Death Note’ tanpa Shinigami atau malaikat kematian. Kim Sun Young dan Jang Eun Ah akan berperan sebagai Rem, Shinigami yang memberikan death note pada Amane Misa dan setia.


Kang Hong Seok dan Seo Kyung Soo akan berperan sebagai Ryuk, malaikat kematian yang menjatuhkan death note karena ia merasa bosan. Ia juga merupakan salah satu Shinigami yang cukup iconic di serial ‘Death Note’, terlebih chemistry-nya dengan L.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)