home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 26 Januari 2022 10:30 by fzhchyn | 393 hits
ENHYPEN Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu 29 Januari. ENHYPEN mendebutkan album barunya ‘DIMENSION: ANSWER’ di posisi No. 1 di chart tersebut, selain masuk ke Billboard 200 di No. 14.

BTS mendaratkan total lima album di 15 besar chart World Albums minggu ini, ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di No. 2, sementara ‘BE’ naik ke No. 6. Album ‘Love Yourself: Answer ‘ masuk kembali ke chart di No. 8, diikuti oleh ‘Love Yourself: Her’ di No. 14 dan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 15.

Setelah memuncaki chart selama empat minggu berturut-turut, album studio terbaru NCT ‘Universe’ turun ke posisi 3 minggu ini. Sementara itu, NCT 127 ‘Sticker’ tetap kuat di No. 4 dalam chart Billboard World Albums.

Baca juga: PSY Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ TWICE berada di No. 9 dalam 10 minggu berturut-turut di chart, sementara SEVENTEEN ‘Attacca’ mempertahankan posisinya di No. 10 dalam 11 minggu tidak berturut-turut.

TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat ke-11 dalam minggu ke-34 berturut-turut di chart World Albums. BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ melanjutkan perjalanan 68 minggu yang mengesankan di chart dengan menempati posisi No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ‘Shooting Stars’ merupakan drama yang saat ini diminati oleh penggemar drama Korea, menceritakan tentang orang orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang....
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    Drama MBC ‘Tomorrow’ baru baru ini mendapat kritikan keras karena menggunakan nama asli member BTS dalam daftar orang yang meninggal karena pembunuhan. Meskipun nama ini bersifat umum, namun drama juga mencantumkan tanggal lahir yang cocok dengan member tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)