home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UN1TY Ungkap Rencana Pembuatan Album dan Fansign

Rabu, 26 Januari 2022 11:00 by bellaevania | 469 hits
UN1TY Ungkap Rencana Pembuatan Album dan Fansign
Dreamers.id

DREAMERS.ID - UN1TY melakukan pemutaran perdana MV 'So Bad' di CGV Grand Indonesia pada Selasa (25/1/22), yang menandai pertemuan pertama dengan penggemarnya YOUN1T secara langsung.

UN1TY mengaku gugup sekaligus senang bisa bertemu YOUN1T secara langsung. "Melihat YOUN1T pertama kali senang banget pastinya. Kita berharap di tahun 2022 ini bisa melihat YOUN1T di seluruh kota di Indonesia", ujar Ricky.

"Pastinya kita senang penonton suka sama karya kita. Pokoknya tetap dukung kita terus. Jangan lupa streaming lagunya," kata Fenly menambahkan.

Baca juga: UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

UN1TY juga meminta doa agar bisa melakukan sesuatu yang lebih besar untuk YOUN1T, salah satunya kolaborasi dengan artis internasional. UN1TY juga berharap bisa menggelar konser di Gelora Bung Karno.

Sementara itu, UN1TY telah menyiapkan berbagai kejutan yang akan direalisasikan dalam waktu dekat, "Untuk sekarang kita udah siapin album dan bakal fansign di 15 titik di pulau Jawa. Masih banyak hal menarik lain yang bisa bikin kalian kaget, tungguin aja ya," kata Fiki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)