home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Baek Sung Hyun dan Putri Kecilnya Akan Tampil di 'The Return of Superman'

Rabu, 26 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 855 hits
Aktor Baek Sung Hyun dan Putri Kecilnya Akan Tampil di 'The Return of Superman'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show ‘The Return of Superman’ akan kedatangan pemeran baru pada bulan Februari mendatang. Aktor Baek Sung Hyun dan putrinya, Seo Yoon telah dikonfirmasi bergabung dalam acara tersebut.

Pada 26 Januari, program itu mengumumkan, “Baek Sung Hyun dikonfirmasi untuk tampil di ‘The Return of Superman'. Kehidupan sehari-hari ayah baru Baek Sung Hyun dan putrinya yang berusia 14 bulan akan tayang perdana pada bulan Februari.”

Baek Sung Hyun memulai debutnya sebagai seorang anak dalam film 1994 ‘I Wish For What Is Forbidden To Me’ dan kemudian melanjutkan karirnya di drama termasuk ‘Damo’, ‘Stairway to Heaven’, ‘Emperor of the Sea’, dan ‘Age of Heroes’.

Setelah hari-harinya sebagai aktor cilik, ia terus berakting sebagai orang dewasa dalam proyek-proyek termasuk di ‘Melody of Love’, ‘Iris 2’, dan ‘Doctors’. Baek Sung Hyun baru-baru ini menarik perhatian dengan perannya dalam drama ‘Voice 4’.

Pada April 2020, ia menikahi pacar non-selebritinya setelah empat tahun berpacaran. Pada tahun yang sama pada tanggal 31 Oktober, pasangan ini menyambut anak pertama mereka Seo Yoon.

Menurut tim produksi ‘The Return of Superman’, Seo Yoon adalah anak berusia 14 bulan yang sangat cerdas dengan senyum manis. Meskipun Baek Sung Hyun masih baru dalam membesarkan seorang anak, ia berusaha keras untuk berkembang sebagai seorang ayah dan menjadi lebih dekat dengan Seo Yoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 Mei, Mahkamah Agung Korea dengan Kepala Hakim Noh Tae Ak menguatkan hukuman satu tahun enam bulan dari persidangan awal Seungri. Ini merupakan hasil sidang banding, di mana dia dinyatakan bersalah atas sembilan dakwaan....
  • HOT !
    Drama ‘Love All Play’ sukses menarik perhatian penonton lewat romansa yang mendalam antara dua karakter utama Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) yang manis....
  • HOT !
    Kim Garam baru baru ini memutuskan untuk hiatus setelah kontroversi bullying nya menjadi topik panas. LE SSERAFIM pun melanjutkan aktivitas dengan lima member, dan menimbulkan pertanyaan mengenai nasib grup di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)