home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UN1TY Cerita di Balik Lagu 'So Bad', Gandeng Komposer NCT hingga EXO

Rabu, 26 Januari 2022 12:40 by bellaevania | 1121 hits
UN1TY Cerita di Balik Lagu 'So Bad', Gandeng Komposer NCT hingga EXO
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Boyband Indonesia, UN1TY resmi merilis MV dari single ke-8 mereka berjudul 'So Bad' pada Selasa (25/1/22). Dalam MV, UN1TY tampil futuristik.

UN1TY mengatakan proses syuting MV 'So Bad' yang disutradarai Andrea Wijaya memakan waktu dua hari. Dalam MV UN1TY menggandeng Cindy Yuvia eks JKT48 sebagai model.

"Single ke-8 ini sangat berbeda dari sebelumnya dari genre-nya juga. Kalau dari tema tentang cowo dan cewek saling suka tapi ceweknya tarik ulur terus. Ini gimana sih, jadi ayo kita jadian," jelas Fenly soal makna lagu 'So Bad'.

Liriknya ditulis oleh sang produser Patrick Effendy. Namun, bagian rapp yang dilakukan Gilang, Farhan dan Zweitson dibuat sendiri dan disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Lagu 'So Bad' juga bekerja sama dengan komposer asing dari Korea Hyuk Shin dan MRey dari 153CreatorsClub serta komposer Amerika Jeff Lewis.

Baca juga: UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

Hyuk Shin adalah produser & komposer Korea pertama yang berhasil menembus US Billboard Top 200 chart di posisi #13 berkat lagu 'One Less Lonely Girl' untuk Justin Bieber.

Hyuk Shin juga adalah sosok di balik lagu K-Pop legendaris, 'Growl' dari EXO. Selain nama-nama tersebut, dia juga telah menciptakan puluhan hits bagi NCT, SHINee, Monsta X, Red Velvet, Super Junior, Oh My Girl, The Boyz dan masih banyak lagi.

MRey adalah partner dan kolaborator Hyuk Shin di 153CreatorsClub dan merupakan pencipta dari EXO-CBX 'Hey Mama!,' AOA 'Bing Bing,' EXO 'Universe,' NIve 'Like a Fool,' dan lagu Taeyeon 'Stress'.

Sementara itu, Jeff Lewis adalah komposer di balik deretan nama tenar K-Pop seperti EXO, NCT Dream, The Boyz, SHINee, Super Junior, VIXX, SF9, dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)