home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UN1TY Cerita di Balik Lagu 'So Bad', Gandeng Komposer NCT hingga EXO

Rabu, 26 Januari 2022 12:40 by bellaevania | 1012 hits
UN1TY Cerita di Balik Lagu 'So Bad', Gandeng Komposer NCT hingga EXO
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Boyband Indonesia, UN1TY resmi merilis MV dari single ke-8 mereka berjudul 'So Bad' pada Selasa (25/1/22). Dalam MV, UN1TY tampil futuristik.

UN1TY mengatakan proses syuting MV 'So Bad' yang disutradarai Andrea Wijaya memakan waktu dua hari. Dalam MV UN1TY menggandeng Cindy Yuvia eks JKT48 sebagai model.

"Single ke-8 ini sangat berbeda dari sebelumnya dari genre-nya juga. Kalau dari tema tentang cowo dan cewek saling suka tapi ceweknya tarik ulur terus. Ini gimana sih, jadi ayo kita jadian," jelas Fenly soal makna lagu 'So Bad'.

Liriknya ditulis oleh sang produser Patrick Effendy. Namun, bagian rapp yang dilakukan Gilang, Farhan dan Zweitson dibuat sendiri dan disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Lagu 'So Bad' juga bekerja sama dengan komposer asing dari Korea Hyuk Shin dan MRey dari 153CreatorsClub serta komposer Amerika Jeff Lewis.

Baca juga: Usai UN1TY, 1ID Entertainment Cari Talenta Baru Lewat Audisi

Hyuk Shin adalah produser & komposer Korea pertama yang berhasil menembus US Billboard Top 200 chart di posisi #13 berkat lagu 'One Less Lonely Girl' untuk Justin Bieber.

Hyuk Shin juga adalah sosok di balik lagu K-Pop legendaris, 'Growl' dari EXO. Selain nama-nama tersebut, dia juga telah menciptakan puluhan hits bagi NCT, SHINee, Monsta X, Red Velvet, Super Junior, Oh My Girl, The Boyz dan masih banyak lagi.

MRey adalah partner dan kolaborator Hyuk Shin di 153CreatorsClub dan merupakan pencipta dari EXO-CBX 'Hey Mama!,' AOA 'Bing Bing,' EXO 'Universe,' NIve 'Like a Fool,' dan lagu Taeyeon 'Stress'.

Sementara itu, Jeff Lewis adalah komposer di balik deretan nama tenar K-Pop seperti EXO, NCT Dream, The Boyz, SHINee, Super Junior, VIXX, SF9, dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)