home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Respon Kritik Terhadap Live Action Snow White

Rabu, 26 Januari 2022 13:45 by bellaevania | 752 hits
Disney Respon Kritik Terhadap Live Action Snow White
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Disney telah mengeluarkan tanggapan atas remake live-action 'Snow White and the Seven Dwarfs' yang akan datang menyusul kritik yang dibuat oleh aktor Peter Dinklage.

"Untuk menghindari memperkuat stereotip dari film animasi asli, kami mengambil pendekatan yang berbeda dengan tujuh karakter ini dan telah berkonsultasi dengan anggota komunitas orang kerdil," kata juru bicara Disney, dalam sebuah pernyataan melansir Variety.

“Kami berharap dapat berbagi lebih banyak saat film ini menuju produksi setelah periode pengembangan yang panjang," lanjutnya.

Sebelumnya, Peter Dinklage, aktor bertubuh kerdil pemenang Emmy Awards lewat 'Game of Thrones' itu mengecam remake Snow White selama wawancara di sebuah podcast. Dia menyebut penggambaran kurcaci dalam dongeng seringkali menyinggung komunitas orang kerdil di dunia nyata.

"Kalian ingin menjadi progresif, tapi masih membuat cerita tentang tujuh orang pendek yang tinggal bersama-sama di sebuah gua. Memangnya aku kurang lantang apa dalam menyuarakan hak orang kerdil?” ungkap Peter kesal.

'Snow White and the Seven Dwarfs' sendiro akan dibintangi oleh Rachel Zegler sebagai Snow White serta Gal Gadot yang memerankan Ratu Jahat. Proyek ini dipimpin oleh sutradara Mark Webb yang sebelumnya dikenal melalui '500 Days of Summer' dan 'The Amazing Spider-Man'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)