home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Holland Ajak Zendaya Bertemu Keluarganya di Inggris

Rabu, 26 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 756 hits
Tom Holland Ajak Zendaya Bertemu Keluarganya di Inggris
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Romansa Zendaya dan Tom Holland semakin kuat dari hari ke hari, tak hanya sebagai kekasih di layar lebar saja. Baru-baru ini Zendaya dan Tom Holland tertangkap kamera paparazzi mengunjungi rumah Tom di Inggris.

Selama akhir pekan, bintang 'Spiderman: No Way Home' itu terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Tom Holland di tempat asalnya di Inggris. Selama waktu mereka di sana, pasangan itu bergabung dengan dua adik laki-laki Tom, ibu dan seorang temannya.

Mereka menonton broadway 'Harry Potter and the Cursed Child' pada 22 Januari. Keesokan harinya, pada 23 Januari, pasangan itu tertangkap kamera meninggalkan rumah keluarganya.

Baca juga: Film 'Uncharted' Puncaki Box Office Amerika

Dalam foto-foto menggemaskan dari perjalanan mereka, Zendaya terlihat merangkul pinggang Tom saat mereka menikmati jalan-jalan mereka di siang hari.

Desas-desus asmara mereka mulai tersebar setelah keduanya terlibat dalam 'Spider-Man: Homecoming' pada 2017 silam di mana Tom Holland memerankan Peter Parker dan Zendaya memerankan teman sekelasnya Michelle.

Kemudian pada Juli 2021, penggemar dihebohkan dengan foto mesra keduanya berciuman di dalam mobil. Hubungan keduanya mulai menarik perhatian sejak saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)