home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Bintangi Drama Korea Genre Thriller

Kamis, 27 Januari 2022 09:00 by muthiasp | 519 hits
Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Bintangi Drama Korea Genre Thriller
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul Wi Ha Joon, Park Seo Joon dan Han So Hee akhirnya menerima tawaran untuk bermain dalam drama Korea bergenre thriller, Gyeongseong Creature. Kabar tersebut dibagikan oleh tim produksi melalui pernyatan resmi.

Gyeongseong Creature adalah drama Korea berlatar tahun 1945, di mana itu adalah masa tergelap dan monster lahir dari keserakahan. Kisah mereka yang berjuang antara hidup dan mati menimbulkan pertanyaan mendasar tentang martabat manusia dan kemanusiaan.

Park Seo Joon akan memainkan peran Jang Tae Sang, orang kaya terpanas di Bukchon dan salah satu sumber informasi terbaik di daerah tersebut. Dia telah menanggung kejahatan untuk bertahan hidup dan sampai ke titik di mana dia berada.

Jang Tae Sang juga seorang pria kuat yang telah menjadi sosok selebritas di Bukchon berkat naluri alami, kecepatan, wawasan, dan bakat liciknya yang unik. Dia hanya percaya pada kenyataan yang disajikan di hadapannya lebih dari keadilan.

Tetapi kemudian Jang Tae Sang terjerat dengan Yoon Chae Ok (karakter Han So Hee), menyebabkan dia bertanya-tanya apakah dia harus mengubah cara hidupnya. Yoon Chae Ok adalah wanita yang sedang mencari orang hilang.

Yoon Chae Ok merupakan seorang penyintas, setelah belajar langsung melalui pengalaman di Manchuria dan Shanghai dengan ayahnya sebagai seorang anak. Dia menguasai senjata tajam maupun api dan semua teknologi lain yang tersedia pada saat itu, setelah menghadapi kenyataan pahit dalam hidup.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dia tiba di Gyeongseong untuk menemukan ibunya, yang menghilang 10 tahun sebelumnya, tetapi dipertemukan dengan Jang Tae Sang.

Sebelumnya, Wi Ha Joon telah lebih dahulu dikonfirmasi berperan sebagai Kwon Joon Taek, yang merupakan sahabat Jang Tae Sang. Ia lahir dari keluarga kaya tetapi merasa bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang. Ada hal yang menghubungkannya dengan Jang Tae Sang, sehingga keduanya menjadi teman dekat.

Drama ini juga akan menggambarkan tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Serta menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Naskah Gyeongseong Creature akan ditulis oleh penulis Kang Eun Kyung, yang mengerjakan serial Dr. Romantic. Serta akan diarahkan oleh sutradara Chung Dong Yoon, yang menghasilkan drama populer Hot Stove League.

Sementara itu, Gyeongseong Creature diperkirakan akan tayang pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)