home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung di Drama Sageuk Baru

Kamis, 27 Januari 2022 11:00 by fzhchyn | 462 hits
Detail Karakter Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung di Drama Sageuk Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung dipastikan bermain dalam drama sageuk terbaru. Pada 27 Januari, tim produksi drama tvN ‘Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong’ (judul literal) mengumumkan bahwa ketiga aktor telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Setelah itu, ia bertemu Gye Ji Han dan Seo Eun Woo di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong yang berhati hangat, yang merupakan kepala ahli akupunktur dengan keterampilan yang cukup luar biasa untuk disebut sebagai legenda istana kerajaan.

Dia juga memiliki penampilan yang lembut seperti seorang pemuda dari keluarga bergengsi. Namun, saat mengejar kesuksesan, ia terjebak dalam insiden tak terduga dan kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur.

Baca juga: Setelah 'Dali and Cocky Prince', Kim Min Jae Akan Berubah Jadi Ahli Akupuntur di Drama Baru

Kim Hyang Gi akan memainkan peran Seo Eun Woo, seorang janda dengan kisah tak terduga yang menyimpulkan kisah orang-orang yang patah hati. Sebagai putri dari keluarga bangsawan, ia memiliki keterampilan pengamatan yang tajam dan empati yang luar biasa.

Seo Eun Woo merasa dirugikan dengan pernikahannya yang tiba-tiba, dan di tengah bahaya menjadi istri yang tetap berbudi luhur kepada mendiang suaminya, dia bertemu Yoo Se Poong dan menghadapi perubahan dramatis.

Terakhir, Kim Sang Kyung akan berperan sebagai dokter eksentrik, Gye Ji Han. Dia adalah dokter desa Sorak yang menyembunyikan kehangatannya di bawah kepribadian pemarah.

Meskipun Gye Ji Han membuat kesan pertama yang buruk sebagai seseorang yang tampaknya materialistis dan terobsesi dengan uang, dia sebenarnya adalah orang yang tulus semakin mengenalnya.

Kemudian suatu hari, dia akan memimpin Yoo Se Poong menuju jalan menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati. Sementara itu, ‘Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong’ akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE telah diumumkan akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Pihak promotor kini telah mengungkapkan daftar harga tiket konser yang dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC Insider telah meluncurkan poster utama yang menampilkan tujuh "pemain" yang terlibat dalam permainan korupsi urusan hukum yakni Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, Kim Sang Ho, Moon Sung Geun, Kang Young Seok, dan Heo Dong Won....
  • HOT !
    Joy Red Velvet akan kembali berakting melalui drama terbaru Kakao TV. Ia akan dipasangkan dengan aktor muda yang tengah naik daun yakni Chu Young Woo. Keduanya dikonfirmasi menjadi pasangan drama berjudul Unexpected Country Diary (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)