home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Jelaskan Soal Eyeliner Robert Pattinson di The Batman

Kamis, 27 Januari 2022 13:10 by bellaevania | 384 hits
Sutradara Jelaskan Soal Eyeliner Robert Pattinson di The Batman
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Ketika trailer pertama untuk 'The Batman' dirilis pada Agustus 2020, penggemar dibuat bingung dengan tampilan Bruce Wayne ala Robert Pattinson. Karakter tersebut melepas topeng Batman-nya dan terlihat bahwa dia menggunakan eyeliner tebal.

Dalam wawancara dengan majalah Esquire baru-baru ini, sutradara Matt Reeves akhirnya membicarakan mengenai riasan tersebut, “Semua Batman memakai itu. Saya hanya menyukai gagasan melepas topeng dan di bawahnya ada keringat dan tetesan dan seluruh teraterikal menjadi karakter ini.”

Reeves juga mengomentari reaksi awal di media sosial setelah Robert Pattinson diumumkan sebagai Bruce Wayne/Batman terbaru. Dia mengatakan, “Belum ada aktor ketika pengumumannya bahwa dia akan memerankan Batman di salah satu film layar lebar tidak mendapat kritik."

Baca juga: The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus

"Orang-orang mengantisipasi, saya tahu itu karena mereka melihat kerja Rob pasca 'Twilight.' Orang-orang yang tidak mengantisipasinya, saya tahu itu karena mereka tidak tahu kerja Rob setelah 'Twilight,'” lanjutnya.

Reeves mengaku jatuh cinta pada akting Robert Pattinson di film 'Good Time'. Dalam film itu Pattinson berperan sebagai penjahat putus asa yang berusaha membebaskan saudaranya dari penjara.

"Dalam proses penulisan film, saya menonton 'Good Time', dan saya berpikir, 'Oke, dia memiliki semacam kemarahan batin yang berhubungan dengan karakter dan bahaya, dan saya bisa merasakan keputusasaan ini.'"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)