home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel 'Mortal Kombat' Digarap, Ditulis Penulis Skenario 'Moon Knight'

Kamis, 27 Januari 2022 13:45 by bellaevania | 652 hits
Sekuel 'Mortal Kombat' Digarap, Ditulis Penulis Skenario 'Moon Knight'
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - 'Mortal Kombat' akan segera dibuat sekuelnya oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Dikabarkan penulis skenario 'Moon Knight' Jeremy Slater akan menulis sekuel ini.

'Mortal Kombat' merupakan film adaptasi dari video game populer yang tayang di bioskop dan di HBO Max pada April 2021 lalu. Jeremy Slater yang terkenal dengan serial Disney Plus Marvel 'Moon Knight' telah ditunjuk untuk menulis skenario.

Selain menciptakan 'Moon Knight,' Slater juga menulis dan mengarahkan 'Thread' untuk Sony Screen Gems. Dia juga sedang mengerjakan 'Uprising,' film Netflix mendatang yang akan disutradarai oleh Travis Knight, serta adaptasi Stephen King 'The Tommyknockers' untuk Universal.

Dari serial TV, Slater mengembangkan serial Netflix 'The Umbrella Academy' dan 'The Exorcist' di Fox.

Simon McQuoid, yang menyutradarai 'Mortal Kombat' sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia akan tertarik untuk mengembangkan film tersebut menjadi franchise. Namun, belum diumumkan apakah McQuoid akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya atau tidak.

Detail plot serta aktor yang akan berperan belum diketahui. Film pertamanya sendiri menampilkan Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano dan Mehcad Brooks.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)