home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Penyalin Cahaya' Masuk Top 10 Netflix di 26 Negara

Kamis, 27 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 1050 hits
'Penyalin Cahaya' Masuk Top 10 Netflix di 26 Negara
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Film Penyalin Cahaya berada di urutan kedua Netflix sebagai film non-Bahasa Inggris yang paling banyak ditonton secara global. Ini adalah minggu ke-2 film tersebut masuk ke daftar Netflix Top 10 secara global, sejak perdana ditayangkan pada 13 Januari 2022.

Penyalin Cahaya menjadi satu-satunya film dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang masuk dalam daftar Netflix Top 10 di periode tersebut. Ditonton dalam 6,92 juta jam secara global, film karya sutradara Wregas Bhanuteja tersebut telah masuk dalam Netflix Top 10 selama dua minggu berturut-turut.

Film Penyalin Cahaya juga masuk ke daftar Netflix Top 10 di 26 negara. Brazil, Peru, Venezuela, Malaysia, dan Indonesia tercatat sebagai negara yang paling banyak menonton Penyalin Cahaya pada minggu pertama tayang.

Selain empat negara tersebut, film yang mendominasi Festival Film Indonesia 2021 ini juga masuk dalam Netflix Top 10 di Singapura, Filipina, Sri Lanka, Vietnam, Taiwan, serta negara-negara Amerika Latin seperti Argentina, Bahama, Bolivia.

Chile, Colombia, Costa Rica, Republik Dominika, Ecuador, El Salvador, Guatemala, Honduras, Jamaica, Nicaragua, Panama, Paraguay, dan Uruguay di minggu kedua penayangan.

Sementara di Indonesia, Penyalin Cahaya telah menempati urutan ke-1 sebagai film yang paling banyak ditonton dalam periode 17 - 23 Januari 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)