home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwiyoung dan Chani SF9 Terciduk Langgar Aturan Protokol Covid-19

Kamis, 27 Januari 2022 20:18 by Rie127 | 505 hits
Hwiyoung dan Chani SF9 Terciduk Langgar Aturan Protokol Covid-19
Image Source: Singles

DREAMERS.ID - Pada 27 Januari, diketahui bahwa polisi menerima laporan tentang tempat minum yang beroperasi pada pukul 1 pagi KST pada 18 Januari lalu, di mana dua member SF9 yaitu Hwiyoung dan Chani juga hadir. Regulasi COVID-19 saat ini hanya mengizinkan operasi hingga pukul 21.00 KST di Seoul.

Perusahaan itu mengunci pintu dan tidak mau membuka pintu, menyebabkan polisi dan petugas pemadam kebakaran harus melakukan tindakan agar pintu terbuka. Pada saat itu, ada total 15 orang, termasuk Hwiyoung, Chani, kenalan mereka, dan staf. Mereka semua ditangkap oleh polisi karena melanggar protokol.

Karena hal tersebut, FNC Entertainment selaku agensi merilis pernyataan, mereka mengungkapkan, “Kami mengetahui hari ini bahwa anggota SF9 Hwiyoung dan Chani melanggar pedoman pengendalian COVID-19 Seoul melalui pertemuan dengan kenalan pada 18 Januari pukul 1 pagi KST.”

“Setelah kegiatan yang dijadwalkan di hari itu, Hwiyoung dan Chani dihubungi oleh seorang kenalan untuk ulang tahun Chani dan pergi ke pub hold’em di lingkungan Nonhyeon. Karena itu, mereka diperiksa karena melanggar peraturan pengendalian penyakit,” tulis agensi.

Baca juga: Rowoon SF9 Ungkap Akan Bawakan Karakter Paling Biasa di Drama Tomorrow

Mereka melanjutkan, “Yang pasti, tindakan Hwiyoung dan Chani itu ceroboh dan patut dikritik. Mereka mencela diri mereka sendiri karena menimbulkan kekhawatiran penggemar dan publik. Mereka sangat merenungkan diri sendiri dan menyesal.

“Kami juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena lalai mengelola artis kami tanpa alasan. Kami akan memberikan penanganan yang lebih menyeluruh dan menyiapkan langkah-langkah agar situasi seperti ini tidak terjadi lagi,” tutup agensi

Pihak agensi juga sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan kekecewaan bagi banyak orang atas kejadian ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)