home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billlie Dipastikan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru

Jumat, 28 Januari 2022 10:30 by fzhchyn | 611 hits
Billlie Dipastikan Comeback Bulan Depan dengan Album Baru
Image source: Mystic

DREAMERS.ID - Girl group rookie Billlie siap kembali lagi dengan musik barunya! Pada 27 Januari, agensi Mystic Story mengonfirmasi bahwa grup akan comeback dengan album baru pada akhir bulan depan.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, Mystic Story mengumumkan, “Billlie akan merilis album baru dan comeback pada akhir Februari.”

“Album mendatang ini akan menandai awal baru dalam multiverse unik Billlie, jadi kami pikir Billlie akan dapat menunjukkan tingkat pertumbuhan baru melalui kisah yang lebih mendalam dan bahkan musik berkualitas lebih tinggi.”

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Agensi juga mengkonfirmasi bahwa girl group ini sedang bersiap untuk syuting video musik mereka untuk lagu utama terbarunya, dengan menyatakan, “Para member Billlie saat ini fokus berlatih untuk comeback mereka pada akhir Februari."

"Dan mereka akan segera syuting video musin untuk lagu baru mereka. Tolong beri mereka banyak minat dan antisipasi.”

Setelah memulai debutnya pada bulan November tahun lalu dengan ‘The Billage ofception: chapter one’, Billlie membuat comeback yang cepat pada bulan Desember sebagai grup dengan tujuh member, ketika Sheon (Kim Su Yeon dari ‘Girls Planet 999’) bergabung dengan grup sebagai member baru untuk single mereka ‘the collective soul and unconscious: snowy night’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)