home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Berikan Donasi Besar untuk Pasien Rumah Sakit

Jumat, 28 Januari 2022 11:15 by fzhchyn | 787 hits
Lee Seung Gi Berikan Donasi Besar untuk Pasien Rumah Sakit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak-anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi.

Pada tahun 2019, Lee Seung Gi juga memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada 23 anak dan remaja dengan cedera tulang belakang.

Kemudian pada tahun 2020, fan club Lee Seung Gi AIREN juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar120 juta rupiah) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi berbagi, “Aku sangat bersyukur ketika anak-anak yang mendapat bantuan melalui sumbangan terakhirku mengirim surat setelah perawatan mereka, dan aku pikir aku menerima lebih banyak daripada yang aku berikan.”

Dia menambahkan, “Aku juga dengan tulus bersyukur bahwa penggemarku memiliki pikiran yang sama denganku dan bergabung denganku. Aku berharap donasi ini setidaknya bisa sedikit membantu agar anak-anak bisa hidup lebih sehat dan bahagia serta meraih mimpinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)