home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Siap Meriahkan Parade Comeback Bulan Februari

Jumat, 28 Januari 2022 12:15 by fzhchyn | 652 hits
STAYC Siap Meriahkan Parade Comeback Bulan Februari
Image source: HIGH-UP Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan.

Pada tanggal 28 Januari, HIGH-UP Entertainment secara resmi mengumumkan, “STAYC saat ini sedang mempersiapkan album baru, dengan tujuan rilis sekitar bulan Februari.”

Agensi melanjutkan, “Dengan perilisan album baru mereka yang semakin dekat, STAYC saat ini sedang mempercepat persiapan akhir untuk comeback mereka. Kami akan mengumumkan jadwal pastinya [untuk comeback mereka] di kemudian hari.”

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk STAYC, yang akan kembali dengan musik yang ditingkatkan.”

Comeback terakhir STAYC adalah pada bulan September, ketika mereka merilis mini album pertama mereka ‘STEREOTYPE’ dan lagu utama dengan judul yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)