home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi Akui Nyaman Syuting Bareng Choi Woo Shik

Jumat, 28 Januari 2022 13:00 by Rie127 | 789 hits
Kim Da Mi Akui Nyaman Syuting Bareng Choi Woo Shik
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Drama Our Beloved Summer sukses menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 Januari lalu. Sejak dirilis, drama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini langsung mencuri perhatian penggemar drama karena konsep ceritanya yang seru dan kerap terjadi dikehidupan nyata.

‘Our Beloved Summer’ juga merupakan drama dimana Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dipertemukan kembali setelah 3 tahun, ketika terakhir kali mereka membintangi film ‘The Witch: Subversion’.

Ketika berbicara tentang Choi Woo Shik, Kim Da Mi berkata, “Kami sangat mengenal satu sama lain, dan karena kami sangat nyaman satu sama lain, kami dapat berakting dengan nyaman. Aku berterima kasih atas segalanya di setiap adegan.”

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

“Aku tidak berpikir bahwa banyak orang akan menyukai pertunjukan ini. Membaca naskah itu menyenangkan dan ketika aku mendengar Choi Woo Shik akan menjadi lawan mainku, aku pikir itu akan menyenangkan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Sutradara dan penulisnya lebih muda dari yang aku kira. Kami mengobrol seperti teman dan aku pikir kami bisa bersenang-senang lebih banyak. Aku berpikir, jika kita bersenang-senang, maka mereka akan menyukainya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)